Pendanaan Pendidikan Didukung Ramadhani

Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Kutai Timur, Ramadhani
Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Kutai Timur, Ramadhani

Sangatta – Pendidikan menjadi fondasi penting bagi kemajuan dan perkembangan suatu daerah, yang mana pendidikan akan menentukan kualitas generasi berikutnya.

Oleh karena itu, pendanaan yang memadai dalam sektor pendidikan sangat krusial.

Ramadhani, Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Kutai Timur, memberikan dukungannya terhadap pendanaan pendidikan yang efektif dan berkualitas.

Ramadhani menyatakan, “Pendanaan pendidikan adalah investasi jangka panjang bagi masa depan daerah kita. Kami harus memastikan bahwa setiap rupiah yang dialokasikan untuk pendidikan digunakan dengan tepat dan efisien.”

Ramadhani menekankan pentingnya memprioritaskan alokasi anggaran yang lebih besar untuk pendidikan, terutama dalam hal baju sekolah dan penunjang pendidikan.

“Kami memahami bahwa baju sekolah adalah kebutuhan esensial bagi para siswa, dan kami akan fokus pada memastikan bahwa setiap siswa memiliki baju sekolah yang memadai,” ujarnya.

Selain itu, pendanaan pendidikan juga harus mendukung program beasiswa bagi siswa berprestasi, terutama mereka yang berasal dari keluarga dengan keterbatasan ekonomi.

“Kami akan terus mendukung program beasiswa untuk memastikan bahwa tak ada siswa yang terhambat dalam mengakses pendidikan tinggi. Mereka adalah aset berharga bagi daerah kita,” tambahnya.

Ramadhani juga memberikan penekanan terhadap relaksasi pendanaan pendidikan untuk mendukung pengembangan sumber daya manusia yang lebih baik.

“Kami harus memastikan bahwa siswa-siswa kita mendapatkan pelatihan pasca pendidikan yang relevan dengan kebutuhan sektor industri daerah kita. Dukungan dari perusahaan-perusahaan lokal dalam bentuk beasiswa atau pelatihan adalah langkah positif,” sebutnya.

Dengan dukungan Ramadhani, pendanaan pendidikan di Kabupaten Kutai Timur diharapkan akan semakin mendukung perkembangan siswa dan mendukung upaya mewujudkan generasi masa depan yang lebih berkualitas dan berdaya saing.ADV

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!