Ardiansyah Yakin di Tahun 2024 Seluruh Wilayah Kutim Dapat Nikmati Penerangan PLN

Berkat kinerja PT. PLN terjangkaunya pengaliran listrik di 15 Desa di Kabupaten Kutai Timur
Berkat kinerja PT. PLN terjangkaunya pengaliran listrik di 15 Desa di Kabupaten Kutai Timur

Sangatta – Terjangkaunya pengaliran listrik di 15 Desa di Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menjadi salah satu kinerja PT. PLN yang mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutim, padahal sebelumnya disampaikan hanya mampu menjangkau 7 Desa.

Melihat kinerja tersebut, Pemkab Kutim merasa yakin tentang tercapainya target pemasangan listrik di seluruh desa di Wilayah Kutim

“Pemkab Kutim sangat mengapresiasi PT PLN atas respon positifnya terhadap permasalahan listrik yang belum sepenuhnya dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Kutim,” ungkap Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman saat mengikuti Rapat Kerjasama PT PLN di Ruang Arau Sekretariat Kabupaten Kutim, Jumat (26/4/2023).

Turut hadir dalam rapat tersebut Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setkab Kutim Zubair, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Armin, Kepala Bagian SDA Arief Nur Wahyuni, Camat dan Kepala Desa.

“Saya merasa yakin dengan pencapaian tersebut, mengingat akan dibangun inter koneksi Kalimantan oleh PLN, sehingga dapat menjangkau daerah-daerah pinggiran dengan menambah daya kekuatan listriknya,” lanjutnya.

Selain itu, Ardiansyah juga mengungkapkan hingga saat ini masih ada beberapa wilayah di Kutim yang belum tersentuh layanan penerangan dari PLN.

“Saya yakin perlahan tapi pasti, fasilitas yang menjadi salah satu kebutuhan masyarakat ini akan segera merata di seluruh wilayah Kabupaten Kutim,” tegasnya.ADV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!