Hasil Klasemen Sementara, Kabupaten Kutim Duduki Posisi ke Empat Perolehan 123 Medali

Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang yang sekaligus Ketua Kontingen Kutim pada ajang Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur (Porprov) Kaltim di Berau umumkan perolehan klasemen sementara.
Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang yang sekaligus Ketua Kontingen Kutim pada ajang Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur (Porprov) Kaltim di Berau umumkan perolehan klasemen sementara.

SANGATTA – Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang yang sekaligus Ketua Kontingen Kutim pada ajang Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur (Porprov) Kaltim di Berau umumkan perolehan klasemen sementara.

Kasmidi mengatakan, saat ini Kutim berada di posisi ke empat dengan total perolehan 123 medali yang berhasil di raih oleh masing-masing cabang olahraga (cabor).

“Alhamdulillah saat ini, Kutim telah menduduki posisi ke empat dari 10 kabupaten/kota yang mengikuti Porprov Kaltim ini,” ucapnya, Minggu (27/11/2022).

Dari 123 medali yang didapatkan Kutim terdiri dari 34 medali emas, 36 medali perak dan 53 medali perunggu.

Ia menuturkan saat ini posisi pertama masih di pegang Kota Samarinda dengan total 186 medali terdiri dari 68 medali emas, 52 perak dan 66 perunggu.

“Sedangkan posisi kedua dipegang Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) dengan perolehan 198 medali, memang lebih banyak tapi peringkat dinilai dari emas yang diperoleh,” terangnya

Kukar memperoleh 58 medali emas, 56 perak dan 84 perunggu. Sedangkan, Satu tingkat di atas Kutim ada tuan rumah yakni Kabupaten Berau dengan perolehan 140 medali terdiri dari 45 emas, 36 perak dan 59 perunggu.

Pria yang akrab disapa KB itu meminta dukungan doa dari masyarakat Kutim untuk para atlet atau putra-putri daerah agar bisa bertanding dengan sepenuh hati serta mendapatkan hasil yang terbaik.

“Kita minta doanya semua untuk warga Kutim supaya adik-adik kita yang sedang bertanding ini bisa memberikan yang terbaik,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!