Raih Juara Harapan di STQH XXVII, Puji Apreasi Kontingen Kaltim

  • Anggota DPRD Kaltim, Puji Setyowati saat di STQH XXVII. (Ist)

Samarinda – Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kaltim Puji Setyowati mengapresiasi kontingen Kaltim yang beberlaga pada acara seleksi Tilawatil Quran dan Musabaqah Al-Hadits (STQH) XXVII Nasional di Jambi.

“Prestasi sudah bagus, Kaltim juara dua harapan. Ke depan, ini jadi evaluasi agar bisa lebih baik lagi dan tahun depan tentu rakyat Kaltim berharap piala juara bisa didapatkan,” sebutnya.

Meskipun belum masuk dalam peringkat sepuluh besar, pihaknya perlu bersyukur karena masih dapat meraih juara harapan di dua kategori yaitu tilawah dewasa putra harapan tiga diraih oleh Fakhrul dan 100 hadits putra harapan tiga di raih oleh Iqbal.

Politikus Partai Demokrat ini berharap dengan adanya giat tersebut dapat memantik semangat bagi generasi muda Kaltim untuk memenangkan STQH Nasional yang akan datang dua tahun lagi.

Terkait pelaksanaan kegiatan itu, ia mengatakan pelaksanaan jalannya kegiatan yang menurutnya sudah berjalan cukup baik.

“Tadi sempat di guyur hujan saat di sore hari, tapi tetap tidak menyurutkan semangat khafilah yang sudah lelah seminggu di tempat yang sama dan juga masyarakat kota/kabupaten wilayah Jambi sangat memadatin area acara,” ujarnya. (ADV/DPRD Kaltim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!