Sigit Komitmen Perjuangkan Sarana dan Prasarana Rumah Singgah Kanker

Wakil Ketua DPRD, Sigit Wibowo. (Ist)

Samarinda – Keberadaan Rumah Singgah Kanker Anak di Kota Balikpapan, disebut sangat membantu bagi para pejuang kanker untuk sembuh. Pasalnya, tempat ini menjadi wadah bagi para pejuang kanker untuk dapat segera sembuh dan saling memberi semangat. 

Wakil Ketua DPRD Kaltim, Sigit Wibowo, menyebut pihaknya berkomitmen akan memperjuangkan agar rumah singgah mendapatkan perhatian serius dari pemerintah. 

“Keberadaan rumah singgah ini memberikan manfaat besar kepada para pasien. Memberikan kebahagiaan kepada anak, ini yang harus terus dipelihara,” ungkap Sigit, saat menyambangi  Rumah Singgah Kanker Anak di Kota Balikpapan, beberapa waktu lalu.

Politikus asal PAN ini juga memberikan sejumlah bantuan yang menjadi kebutuhan anak. Bantuan berupa susu formula, buah-buahan, pempers, dan bingkisan yang membantu anak penderita kanker untuk menambah imunitasnya sehingga diharapkan memberikan semangat dalam melawan penyakit yang mereka derita. 

“Terkait apa saja yang diperlukan dalam meningkatkan pelayanan kepada pasien termasuk satana prasarana silahkan ajukan permohonan bantuan nanti akan diperjuangkan,” ucapnya. (ADV/DPRD Kaltim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!