Novel: Kesejahteraan Anak Sangat Penting!

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) dr Novel Tyty Paembonan
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) dr Novel Tyty Paembonan

Sangatta – Novel Paembonan, anggota Komisi I DPRD Kabupaten Kutai Timur, sangat memperjuangkan perlindungan anak dan peningkatan kesejahteraannya. Ia percaya bahwa anak-anak adalah aset berharga yang harus dijaga dan diberikan perhatian khusus.

Dalam sebuah pernyataannya, Novel Paembonan mengatakan, “Kesejahteraan anak adalah salah satu indikator keberhasilan suatu masyarakat. Kita harus memberikan mereka perlindungan, pendidikan yang berkualitas, kesehatan, dan lingkungan yang aman.”

Novel Paembonan juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang kondusif bagi perkembangan anak-anak.

Ia mengatakan, “Kesejahteraan anak bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi juga tanggung jawab bersama masyarakat. Kita harus bekerja bersama-sama untuk menciptakan lingkungan yang mendukung perkembangan anak-anak.”

Selain itu, Novel Paembonan telah aktif dalam mengawasi pelaksanaan Peraturan Daerah (Perda) Perlindungan Anak di Kabupaten Kutai Timur. Ia memastikan bahwa Perda tersebut dijalankan dengan baik dan efektif.

“Kita perlu memastikan bahwa Perda Perlindungan Anak benar-benar diimplementasikan dengan serius. Ini adalah komitmen kita untuk melindungi hak-hak anak dan memberikan mereka masa depan yang cerah,” kata Novel Paembonan.

Kehadiran Novel Paembonan di DPRD Kutai Timur memberikan harapan bagi perlindungan anak dan peningkatan kesejahteraan mereka.

Ia terus memperjuangkan hak-hak anak dan merespons tantangan nyata yang dihadapi oleh anak-anak di daerah tersebut.

Dengan fokus pada kesejahteraan anak, Novel Paembonan dan DPRD Kutai Timur berkomitmen untuk menciptakan masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang.ADV

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!