Novel Harap Pelayanan Kesehatan Berkualitas di Puskesmas Ditingkatkan

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) dr Novel Tyty Paembonan
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) dr Novel Tyty Paembonan

Sangatta – Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Kutai Timur, Novel Paembonan, menyoroti pentingnya pelayanan kesehatan yang berkualitas di puskesmas setempat. Dalam sebuah pernyataan, Novel Paembonan mengungkapkan harapannya agar pelayanan kesehatan di puskesmas ditingkatkan.

Novel Paembonan menyatakan, “Puskesmas adalah garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Oleh karena itu, penting untuk memastikan bahwa pelayanan yang disediakan di puskesmas mencapai standar yang tinggi.”

Dia menekankan bahwa pelayanan kesehatan yang berkualitas adalah hak masyarakat. “Setiap warga negara berhak mendapatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau. Puskesmas harus menjadi tempat di mana kebutuhan kesehatan masyarakat dipenuhi dengan baik.”

Selain itu, Novel Paembonan juga menyoroti pentingnya pendidikan kesehatan bagi masyarakat. “Kesadaran akan kesehatan sangat penting. Masyarakat perlu diberikan edukasi tentang kesehatan, pencegahan penyakit, dan pentingnya perawatan yang tepat.”

Memastikan setiap akses pelayanan kesehatan dapat dirasakan oleh masyarakat Kutim dengan hasil yang optimal, Novel Paembonan menyebut “Bagi saya pelayanana kesehatan nomor satu.”

Dengan fokus pada peningkatan pelayanan kesehatan di puskesmas, diharapkan bahwa masyarakat di Kabupaten Kutai Timur akan mendapatkan akses yang lebih baik ke perawatan kesehatan yang mereka butuhkan, sehingga kesejahteraan mereka dapat ditingkatkan.ADV

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!