Kabupaten Layak Anak: Komitmen Untuk Meningkatkan Kesejahteraan

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) dr Novel Tyty Paembonan
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) dr Novel Tyty Paembonan

Sangatta – Tempat yang ramah dan layak bagi anak sedang gencar dibentuk dan dikreasikan oleh pemerintah se-Indonesia. Anak sebagai generasi penerus bangsa harus memiliki tempat bertumbuh dan berkembang yang ramah dan layak.

Predikat Kabupaten Layak Anak adalah sebuah penghargaan atas komitmen serius pemerintah dan masyarakat, salah satunya di Kutai Timur dalam rangka melindungi dan meningkatkan kesejahteraan anak-anak.

Dalam upaya ini, Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Kutai Timur, Novel Paembonan, menggarisbawahi pentingnya memahami bahwa predikat ini adalah landasan untuk terus meningkatkan kualitas hidup anak-anak di wilayah ini.

Novel Paembonan menekankan, “Prestasi ini adalah hasil kolaborasi dan komitmen bersama untuk melindungi hak-hak anak dan memberikan lingkungan yang mendukung perkembangan mereka. Namun, kita tidak boleh berhenti di sini. Lebih dari sekadar sebuah penghargaan, ‘Kabupaten Layak Anak’ adalah tugas dan tanggung jawab untuk terus bekerja untuk kesejahteraan anak-anak.”

Di bawah predikat ini, pemerintah dan masyarakat Kutai Timur diharapkan untuk fokus pada aspek-aspek penting seperti pendidikan, kesehatan, dan perlindungan anak.

Novel Paembonan menggarisbawahi pentingnya mendekati masyarakat dan mendengarkan masukan serta aspirasi mereka untuk meningkatkan kualitas layanan di bidang-bidang tersebut.

Predikat “Kabupaten Layak Anak” adalah sebuah tonggak prestasi yang patut dibanggakan, tetapi juga merupakan komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anak di Kabupaten Kutai Timur.

Novel Paembonan menyatakan, “Kita harus menjadikan predikat ini sebagai landasan untuk terus bergerak maju, memperbaiki, dan menjadikan Kutai Timur sebagai tempat yang benar-benar layak untuk anak-anak tumbuh dan berkembang.”

Melalui upaya bersama dan komitmen yang kuat, Kabupaten Kutai Timur akan terus berupaya meningkatkan kesejahteraan anak-anaknya.ADV

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!