DPRD Kaltim Dorong Pemimpin Baru BI Perkuat Koordinasi

Wakil Ketua DPRD Kaltim, Sigit Wibowo. (Ist)

Samarinda – Wakil Ketua DPRD Kaltim, Sigit Wibowo mengatakan bahwa pemimpin Bank Indonesia (BI) Kaltim yang baru perlu memperkuat hubungan dan koordinasi dengan berbagai forum.

Diantaranya Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) terutama dalam hal pembinaan Corporate Social Responsibility (CSR).

“Dengan  berkolaborasi secara efektif, BI dan pemerintah daerah dapat bekerja sama untuk memajukan program-program yang mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” kata Sigit, Rabu (1/11/2023).

Dirinya juga mengapresiasi terhadap program-program yang telah dicanangkan oleh Bank Indonesia, seperti Festival Ekonomi Syariah (FESyar) Kawasan Kalimantan Timur.

Sigit juga memberikan ucapan selamat kepada Budi Widihartanto yang baru saja diangkat sebagai Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kaltim. 

Dia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Ricky Perdana Gozali, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Perwakilan BI Kaltim dan kini bertugas sebagai Kepala Kantor Perwakilan BI Sumatera Selatan (Sumsel). 

“Kontribusi besar Ricky dalam mendukung perkembangan ekonomi dan keuangan di Kaltim selama masa kepemimpinannya. Pemimpin baru tak lepas dari memastikan pertumbuhan ekonomi dan stabilitas di Kaltim, yang berdampak positif pada seluruh Indonesia,” tandasnya. (ADV/DPRD Kaltim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!