Maju Sebagai Bacawapres, Reza Dukung Penuh Gibran di Pilpres 2024

Anggota DPRD Kaltim, Akhmed Reza Fachlevi. (Ist)

Samarinda – Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sudah sah mendaftarkan diri untuk berkontestasi dalam Pemilu 2024 mendatang.

Menyikapi hal tersebut, Anggota DPRD Kaltim, Akhmed Reza Fachlevi mengatakan, Gerindra Kaltim mendukung penuh atas keputusan Prabowo Subianto yang telah memilih Gibran Rakabuming sebagai pasangannya.

“Ya terpilihnya Gibran sebagai Wapres merupakan pilihan yang tepat. Karena sudah saatnya bagi anak muda untuk memimpin bangsa dan negara,” ujar Reza, Sabtu (28/10/2023).

Ketua Komisi IV DPRD Kaltim itu menyebut, jika Pro dan kontra merupakan sesuatu hal yang biasa sehingga keputusan tetap ada di masyarakat untuk menentukan pilihannya.

“Pada ujungnya rakyat yang menentukan pilihan. Apalagi ini demi kemajuan bersama dalam membangun bangsa dan negara ini,” tegasnya

Politikus Gerindra itu juga menjelaskan, pastinya Prabowo Subianto memiliki banyak pertimbangan dalam memilih pasangan. Terlebih Prabowo pernah menjadi jenderal.

“Justru keberanian Pak Prabowo mengusung anak muda sebagai calon wakil presiden wajib diapresiasi, ini justru menjadi kesempatan, anak muda memimpin bangsa dan negara yang besar,” bebernya

Terakhir, ia berharap pasangan Prabowo-Gibran dapat mendapatkan dukungan penuh dari rakyat Indonesia dan mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak dalam pemilu 2024 mendatang.

“Kita harus memilih pemimpin yang amanah, berkualitas, dan berintegritas yang bisa membawa Indonesia menjadi lebih maju, adil, dan sejahtera,” tandasnya. (ADV/DPRD Kaltim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!