Ramadhani Sebut Relaksasi Pendidikan Amat Penting

Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Kutai Timur, Ramadhani
Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Kutai Timur, Ramadhani

Sangatta – Ramadhani, Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Kutai Timur, menggarisbawahi betapa pentingnya relaksasi pendidikan dalam mendukung pertumbuhan negara.

Ramadhani mengatakan, “Relaksasi pendidikan adalah langkah yang amat penting dalam menghadapi tantangan pendidikan saat ini. Kita berada dalam era di mana akses ke pendidikan dan pengembangan keterampilan sangat penting. Dalam konteks ini, memungkinkan fleksibilitas dan akses yang lebih luas ke pendidikan adalah kunci.”

Relaksasi pendidikan mencakup berbagai aspek, termasuk kurikulum yang lebih relevan dengan kebutuhan pasar kerja, aksesibilitas terhadap pendidikan tinggi, dan pengurangan hambatan finansial bagi siswa.

Ramadhani berpendapat bahwa relaksasi ini tidak hanya akan mendukung kemajuan individu, tetapi juga ekonomi negara.

Dalam era di mana teknologi terus berkembang, Ramadhani juga menyoroti pentingnya pembelajaran sepanjang hayat.

“Kita harus mempromosikan konsep pembelajaran seumur hidup. Orang harus dapat memperbarui keterampilan mereka sepanjang karier mereka. Inilah bagian dari relaksasi pendidikan yang sangat penting.”

Pendekatan ini mendapat dukungan luas dari berbagai pihak, termasuk sektor pendidikan, bisnis, dan pemerintah.

Jimmi menekankan bahwa relaksasi pendidikan harus menjadi prioritas utama dalam perencanaan pembangunan pendidikan negara.

Ramadhani menutup dengan mengatakan, “Kita tidak boleh melihat pendidikan sebagai biaya, melainkan sebagai investasi. Ketika kita memberikan akses yang lebih besar ke pendidikan dan memastikan bahwa pendidikan relevan dengan kebutuhan saat ini, kita sedang membangun pondasi yang kuat untuk masa depan yang lebih cerah.”

Dengan pemikiran ini, diharapkan relaksasi pendidikan akan terus menjadi agenda penting dalam upaya memajukan negara ke arah yang lebih baik.ADV

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!