Yan Dorong Pemerataan Internet Di Kutim

Ketua Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur, Yan.
Ketua Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur, Yan.

Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Kutai Timur, Yan, menekankan pentingnya memperbaiki sistem pendukung internet di wilayah tersebut. Kendala seperti sulitnya akses di daerah terpencil dan luasnya wilayah menjadi tantangan utama yang dihadapi.

“Kita perlu mendrong memperbaiki sistem, terutama pendukung internet di daerah kita. Wilayah yang luas dan sulit dijangkau memang menjadi kendala, tapi perlahan-lahan, dengan koordinasi bersama pemerintah, kita dapat memenuhi akses internet di desa,” ungkap Yan.

Yan mengakui bahwa perbaikan sistem internet membutuhkan waktu, terutama di daerah yang memiliki karakteristik geografis seperti Kutai Timur. Namun, ia menegaskan komitmen untuk terus berkoordinasi guna mengatasi kendala tersebut.

“Wilayah kita memang luas, tapi itu bukan alasan untuk tidak melakukan perbaikan. Koordinasi dengan pemerintah dan berbagai pihak terkait akan terus kita lakukan agar pemerataan internet dapat tercapai,” tambahnya.

Upaya koordinasi yang terus menerus diharapkan dapat mempercepat pemenuhan akses internet di desa-desa, meningkatkan konektivitas, dan mendukung perkembangan ekonomi serta pendidikan di daerah tersebut.ADV

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!