Petugas UPT Kebersihan Berdedikasi Selama Bulan Ramadhan Terima Sertifikat Penghargaan Dari Pemkab Kutim

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman secara langsung menyerahkan penghargaan tersebut kepada para petugas yang telah disebutkan di Pendopo Rujab Bupati Kutim
Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman secara langsung menyerahkan penghargaan tersebut kepada para petugas yang telah disebutkan di Pendopo Rujab Bupati Kutim

Sangatta – Kinerja petugas UPT untuk tetap melakukan tugasnya dengan sangat baik selama bulan Ramadhan mendapatkan sertifikat penghargaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Timur (Kutim) dalam hal ini diserahkan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kutim saat menggelar acara halal bil halal.

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman secara langsung menyerahkan penghargaan tersebut kepada para petugas yang telah disebutkan di Pendopo Rujab Bupati Kutim, Minggu (30/4/2023).

“Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten memberikan apresiasi tinggi kepada petugas lapangan yang tetap berdedikasi selama Bulan Ramadhan untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan Kabupaten Kutim,” kata Ardiansyah dalam sambutannya.

Ardiansyah mengaku melihat sendiri secara langsung tidak adanya penumpukan sampah dari jembatan pinang sebagai pintu gerbang utama yang menyambungkan Kecamatan Sangatta Utara dan Sangatta Selatan.

“Ini semua tak lepas dari peran bapak/ibu petugas UPT Kebersihan,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Ardiansyah merasa yakin dapat mewujudkan kebersihan dan kerapian seluruh wilayah Sangatta Utara dan Selatan atas dukungan program dlh yaitu bersih-bersih lingkungan per 3 bulan.

Sebagai Informasi, penghargaan diberikan kepada 15 orang tenaga kebersihan yakni dua orang penerima penghargaan sopir angkutan sampah terbaik 8 orang tenaga pengangkut sampah terbaik dan 5 orang penyapu Jalan terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!