Material Pembangunan Jaringan Listrik Sudah Siap Dieksekusi, Ardiansyah Sampaikan Masih Membutuhkan Lahan Pemasangan Tiang

Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman Rapat Kerja Bersama PT PLN dilaksanakan di Ruang Arau, Sekretariat Kabupaten Kutim, Jumat (26/4/2023).
Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman Rapat Kerja Bersama PT PLN dilaksanakan di Ruang Arau, Sekretariat Kabupaten Kutim, Jumat (26/4/2023).

Sangatta – Persiapan material dalam mendukung PT PLN membangun jaringan listrik program penerangan menyeluruh khususnya Desa-desa di Wilayah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) tengah menunggu eksekusi.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Kabupaten Kutim Ardiansyah Sulaiman usai mengikuti Rapat Kerja Bersama PT PLN yang dilaksanakan di Ruang Arau, Sekretariat Kabupaten Kutim, Jumat (26/4/2023).

“Untuk menjalankan program itu, kami membutuhkan lahan yang akan digunakan sebagai tempat pemasangan tiang listrik, saya berharap masyarakat dapat merelakan sebagian lahannya untuk tempat tiang listrik,” ungkapnya saat ditemui media usai kegiatan.

Tak hanya itu, Ardiansyah juga berharap para camat dan kepala desa setempat dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai hal ini, Ia tidak ingin nanti ada permasalahan-permasalahan lahan sehingga menghalangi penyaluran kebutuhan aliran listrik bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kecamatan sandaran masuk dalam daftar sudah ada listrik untuk tahun depan,” tutupnya.ADV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!