Momen Lebaran Idul Fitri Pemkab Kutim Silaturrahmi ke Kediaman Gubernur Kaltim

Gubernur Kaltim Isran Noor mengajak seluruh pemangku kebijakan di seluruh kabupaten/kota di Kaltim untuk memperkuat silaturahmi agar lebih harmonis sebagai umat beragama.
Gubernur Kaltim Isran Noor mengajak seluruh pemangku kebijakan di seluruh kabupaten/kota di Kaltim untuk memperkuat silaturahmi agar lebih harmonis sebagai umat beragama.

Sangatta – Bupati Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman bersama Wakil Bupati Kasmidi Bulang dalam rangka safari syawal mengunjungi kediaman rumah pribadi Gubernur Kaltim Isran Noor di Jalan Adipura Nomor 21 Perumahan Karpotek Sungai Kunjang pada pukul 09.30, Minggu (23/4/2023).

Didampingi oleh para istri yakni Siti Robiah dan Titah Satriani, turut mendampingi juga Kapolres Kutim AKBP Ronni Bonic bersama istri, Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Kutim yakni Kepala Bappeda Noviari Noor, Kepala Bapenda Syahfur, Kepala BPKAD Teddy Febrian, Kepala Dispar Nurullah dan Kepala DPMPTSP Teguh Budi Santoso.

Kunjungan ini memanfaatkan momen Lebaran Idul Fitri untuk menjalin silaturahmi. Ardiansyah mengatakan Pemkab Kutim memang setiap tahun mempunyai agenda Safari Syawal.

“Tahun ini alhamdulillah bisa silaturtahmi ke rumah Gubernur Kaltim,” ucapnya.

Dalam menyambut kedatangan rombongan Kutim, Gubernur Kaltim Isran Noor mengajak seluruh pemangku kebijakan di seluruh kabupaten/kota di Kaltim untuk memperkuat silaturahmi agar lebih harmonis sebagai umat beragama.

“Baru tahun ini saya bisa menggelar Open House,” ucapnya.

Isran bersyukur dapat diberi kesempatan untuk bersilaturahmi di momen Syawal setelah dua tahun pagar rumahnya tertutup karena imbas pandemi Covid – 19.ADV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!