Sambut Hari AIDS Sedunia, Dinkes Kutim Bagikan 1200 Lembar Leaflet

Dinas Kesehatan Kutai Timur (Dinkes Kutim) melalui panitia Hari AIDS Sedunia membagikan 1.200 leaflet yang dipusatkan di area simpang tiga Jalan AW Syahrani
Dinas Kesehatan Kutai Timur (Dinkes Kutim) melalui panitia Hari AIDS Sedunia membagikan 1.200 leaflet yang dipusatkan di area simpang tiga Jalan AW Syahrani

SANGATTA – Peringatan Hari AIDS Sedunia yang jatuh setiap 1 Desember dengan membagikan 1.200 leaflet yang dipusatkan di area simpang tiga Jalan AW Syahrani (eks Jalan Pendidikan),  pada Jumat (1/12/2022)

Dinas Kesehatan Kutai Timur (Dinkes Kutim) melalui panitia Hari AIDS Sedunia dapat memberikan beberapa agenda kegiatan. Dengan tujuan mencegah HIV AIDS dan mengakhirinya. Diawali dengan membagikan leaflet bersama perwakilan perusahaan yakni PT Junetha Melva Christa (JMC) Mandiri.

“Jadi, hari ini kita bagikan kurang lebih sebanyak 1.200 lembar leaflet tentang pencegahan HIV AIDS kepada masyarakat di Kutim,” ucap Marianti selaku Ketua Pelaksana Hari AIDS Sedunia 2022.

Marianti menerangkan selain membagikan leaflet pihaknya bersama tim sudah banyak melakukan serangkaian upaya-upaya sosialisasi ke masyarakat terkait pencegahan HIV AIDS.
Mulai melakukan sosialisasi di beberapa perusahaan-perusahaan di Kutim, juga di sekolah-sekolah dirangkai dengan senam bersama kemudian sosialisasi hal tersebut, terutama kepada anak remaja.

Ia pun berharap semua yang telah mereka lakukan dapat menurunkan jumlah yang orang yang terinfeksi HIV AIDS. Serta meningkatkan upaya pencegahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!