Faisal Rahman Dilantik Menjadi Wakil Ketua Kahmi Kutim

Anggota DPRD Kutai Timur (Kutim) Faisal Rahman, KAHMI mempunyai tanggungjawab dalam mencetak sumber daya manusia (SDM) yang kapabel,dan terus bergerak serta memiliki kepedulian dan tanggung jawab sosial terhadap masyarakat.
Anggota DPRD Kutai Timur (Kutim) Faisal Rahman, KAHMI mempunyai tanggungjawab dalam mencetak sumber daya manusia (SDM) yang kapabel,dan terus bergerak serta memiliki kepedulian dan tanggung jawab sosial terhadap masyarakat.

KUTAITIMUR – Pengurus Majelis Daerah (MD) KAHMI Kutai Timur (Kutim) masa bakti 2021-2026 dilantik oleh Presidium Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni HMI (KAHMI) Kalimantan Timur (Kaltim) Imam Arrywibowo, di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutim pada Sabtu (13/8/2022) siang.

Diantara ratusan peserta yang di lantik ada salah satu Anggota DPRD Kutai Timur (Kutim) yakni Faisal Rahman yang turut menjadi salah satu pengurus organisasi yang berdiri 5 Februari 1947 di Yogyakarta itu dan mendelagasikan Wakil Bupati H Kasmidi Bulang untuk menjadi ketua umum.

Ditemui ditempat berbeda, Politisi dari Fraksi PDI-P ini menyebut, bahwa KAHMI mempunyai tanggungjawab dalam mencetak sumber daya manusia (SDM) yang kapabel,dan terus bergerak serta memiliki kepedulian dan tanggung jawab sosial terhadap masyarakat.
“Sekarang lah saatnya saya memberikan sumbangsih pemikiran untuk Daerah melalui gerakan-gerakan di DPRD,” tuturnya.

Faisal berharap, dengan terbentuknya kepengurusan KAHMI, bisa terus memperkuat gerakan-gerakan keumatan dan mampu bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat.selain itu, KAHMI dapat terus mencetak kader-kader HMI muda, yang mampu memberikan sumbangsih ide, gagasan serta pemikiran untuk kemajuan daerah, khususnya Kutim.

“Karena, kedepan generasi inilah yang akan melanjutkan program pembanguan di Kabupaten ini (Kutim),” ucap Faisal yang mengaku menjadi salah satu angkatan pertama HMI di Sangatta.

Terakhir, dirinya menyakini KAHMI di bawah kepemimpinan Kasmidi Bulang yang juga sebagai Wakil Bupati, akan tetap eksis keberadaannya di tengah masyarakat. Begitu juga berbagai kegiatan HMI yang nota bene merupakan kader KAHMI, akan terus memperoleh dukungan jika akan menggelar kegiatan pengakderan HMI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!